Pengobatan Alami dan Halal. InsyaAllah

Sabtu, 13 November 2010

Rindu,Mulai Menulis Lagi


inilah adalah saran yang lama baru terrealisasi, menulis..
kebanyakan dari waktu sehari-sehari kuhabiskan dengan kuliah, mengerjakan tugas, dan seabrek kegiatan lain.

sebenarnya aku tidak ingin terjerumus kedalam aktivitas baku seperti ini,,aku ingin lebih hidup sebagai mahasiswa berstatus aktivis. lebih sering tidak berada dikampus tapi muncul disaat-saat kuis dan ujian.hmm...mungkin ada yang menganggap ini aneh. ngapain situ kuliah klo maunya begitu?kapan kelarnya?

sebenarnya ada dunia yang lebih kucintai daripada dunia kampus. dunia kampus menjajikan profesi kita nanti. tapi dunia aktivis, apalagi dunia dakwah lebih menjanjikan hal yang pasti.
seorang sarjana hukum belum tentu jadi pengacara atau bekerja di pengadilan, malah kulihat seorang penjual ikan hias yang ternyata menyandang status itu. karena rejekinya lebih paten untuk menjadi penjual ikan-ikan hias.

kegiatan yang diwarnai dengan musyawarah, bawa proposal sana-sini, berkumpul dengan para akhwat, kakak tercinta, saling mengingatkan ketika futur, ijin kuliah, sampai dapat nilai error..
entah kenapa aku sangat merindukkannya....

kapan ya masa itu akan kembali?
aku tak mau terkungkung dalam aktivitas dunia yang tidak menarik seperti itu
aku tak mau Allah menyeleksiku keluar dari jalan indah ini
aku mau bertemu kembali, dengan kakak-kakak yang membuatku istiqomah.
uhhibuka Fillah ka A**, ka H****,ka H***a

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini